Home » , , , » Van Gaal Diyakini Pass Suka dgn Pencapaian MU Masa Ini

Van Gaal Diyakini Pass Suka dgn Pencapaian MU Masa Ini

Manchester United tidak terlampaui terus sepanjang periode 2014/2015. Tapi, sebab target awal tampaknya dapat tercukupi, manajer Louis van Gaal diyakini bakal konsisten merasa lumayan suka.

MU menelan dua kekalahan beruntun dari Chelsea & Everton. Kekalahan-kekalahan itu menghentikan tren positif yg pada awal mulanya mereka lalui, dimana mereka memperoleh enam kemenangan berturut-turut di Premier League.

MU saat ini turun ke posisi keempat di klassement sementara. The Red Devils menyatukan 65 poin dari 34 partai, top tujuh poin atas Liverpool yg duduk di posisi kelima.

Biarpun MU nyaris tentu bakal mengakhiri masa tidak dengan trofi, Van Gaal dianggap telah bekerja dgn baik. Manajer asal Belanda itu sejauh ini tetap di jalur yg serasi utk mengembalikan MU ke Liga Champions sesudah semusim absen.

"Saya pikir dirinya dapat lumayan suka. Aku pikir manajer dapat berpikir pencapaian tim mampu saja jauh tambah baik," ucap mantan striker MU, Dwight Yorke, yg dikutip Soccerway.

"Dia lewat transisi yg susah sejak datang ke club. Tetapi, Kamu dapat menyaksikan kemajuan yg dirinya untuk dalam tiga atau empat bln terakhir di mana tim memperoleh hasil-hasil bagus, & pasti saja target kami. Kami tahu bahwa kami tetap agak jauh dalam aspek memenangi Premier League," tambah Yorke.

"Tapi, mendapati ticket ke Liga Champions yakni target mutlak & kami dalam jalur yg benar buat meraihnya bersama empat laga tersisa," papar Yorke.

"Manajer tahu bahwa memenangi Premier League bakal jadi satu buah tantangan akbar. Namun, lolos ke Liga Champions yakni fondasi yg bagus bagi kami utk mengawali lagi," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar